SonggoKaps (Obat Rematik, Encok Dan Nyeri Sendi ).

Rp 50,000

Herbal Songgolangit SonggoKaps Tazakka :

Anda penderita encok ? Sering pegal-pegal dan nyeri sendi ? Dan belum menemukan obat yang cocok ? Gunakan yang alami saja, minum produk obat herbal songgokaps dari tazakka yang ampuh untuk mengobati nyeri dipersendian, tentunya tanpa efek samping dan aman bagi tubuh.

Tanaman Songgolangit yang diketahui mengandung Flavonoid tanin , berfungsi sebagai pendingin dan penghilang rasa nyeri rematik pada tulang persendian di bagian pinggang dan tulang lainnya.

Dikemas dalam bentuk kapsul menjadikannya praktis untuk dikonsumsi. sehingga tidak merasakan pahit obat karena langsung tertelan saat meminumnya.

Deskripsi

SonggoKaps ( POM TR 103.310.161 ).

SonggoKaps merupakan produk herbal dari tanaman Songgolangit yang diketahui mengandung Flavonoid tanin , berfungsi sebagai pendingin dan penghilang rasa nyeri rematik pada tulang persendian di bagian pinggang dan tulang lainnya.

Demikianpulan saponin tanin yang berfungsi sebagai anti radang, antibiotik, diuretik (peluruh air kemih), dan menurunkna kadar asam urat. Sedangkan Flavonoid saponin berfungsi sebagai analgesic.

Manfaat lain dari tanaman Songgolangit antara lain :

  • Mengobati osteoporosis,
  • Penyakit kehausan pada sendi terutama sendi penopang berat badan (degenaratif),
  • Mengatasi penyakit ginjal, asam urat, dan
  • Reumatik.

Herbal songgokaps dikemas dalam bentuk kapsul untuk memudahkan anda mengkonsumsinya, sehingga lebih praktis. Dengan kemasan berbentuk kapsul ini anda tidak akan merasakan pahitnya obat karena langsung tertelan saat meminumnya.

Khasiat utamanya  yaitu meredakan encok dan pegal linu.

Adapun mengenai komposisi dalam kemasan herbal songgokaps sendiri  berisi 100% ekstrak daun songgolangit (Tridax procumbens folium extract). yang terdiri dari 60 kapsul.

Sedangkan aturan minumnya ialah 3 x sehari 2 kapsul .

Additional information

Berat 60 g

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “SonggoKaps (Obat Rematik, Encok Dan Nyeri Sendi ).”